6 Cara Tepat Agar Tidak Terjebak Diskon Promo Harbolnas





Promo Harbolnas memang selalu membuat anda susah untuk mengontrol diri sendiri. Berbagai diskon yang sangat besar, belum lagi promo menarik lainnya, siapa yang tak tergoda. Berbicara soal diskon, cukup banyak orang yang tergiur akan hal tersebut tanpa memikirkan keuangan sendiri. Agar tidak kalap anda harus melakukan beberapa cara supaya tidak terjebak dengan diskon. 


Tak Ingin Terjebak Diskon Harbolnas? Coba Cara Ini
Promo Harbolnas bisa sangat dimanfaatkan untuk membeli berbagai barang impian dan juga kebutuhan jika anda  bijak. Bijak di sini, berarti anda tahu betul apa saja yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan bukan hanya karena dipengaruhi nafsu saja. Ikut cara bijak berikut ini agar tidak terjebak diskon Harbolnas.


1. Teliti Dan Cermat Dalam Membaca S&K Promo
Diskon saat promo Harbolnas tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika tidak cermat, bisa saja terjebak pada ketentuan tersebut lalu merasa rugi sendiri. Luangkan waktu untuk membaca S&K yang berlaku. 

Membaca syarat-syarat ini juga tidak memakan waktu yang banyak, bahkan anda hanya butuh waktu tidak lebih dari 2 menit. Cermati dan pahami lalu anda pastikan barang yang akan dibeli masuk kedalam diskon saat Harbolnas.


2. Berbelanja Saat Waktu Sepi Pengunjung
Tentu anda akan kewalahan saat berbelanja di E-commerce ketika jam-jam ramai pengunjung apalagi saat pesta belanja online setiap tahunnya. Para pengunjung E-commerce biasanya cukup ramai saat pagi menjelang siang antara pukul 9 pagi hingga jam 11 siang. Nah, jika anda ingin menikmati diskon dengan tenang sebaiknya jangan berbelanja pada jam-jam tersebut. Untuk antisipasi agar anda tidak berebutan barang, maka masukkan barang-barang yang akan dibeli ke keranjang wishlist anda.

3. Membuat Limit Saldo
Uang anda tentu tidak hanya akan dihabiskan untuk Harbolnas saja lalu tanggal tua tidak menyisakan uang sama sekali. Untuk antisipasi, sebaiknya tetapkan limit saldo saat Harbolnas tiba. Selain menetapkan limit, anda juga bisa mencoba untuk menginvestasikan uang sebelum waktu promo Harbolnas tiba.

4. Cek Lagi Sebelum Bayar
Anda perlu melakukan pengecekan barang lagi saat akan melakukan pembayaran. Hal ini sangat bijak dilakukan agar anda tidak kalap. Tentu saat mendapati diskon banyak barang yang masuk ke wishlist, nah guna dari pengecekan adalah memikirkan kembali untuk memastikan pada diri sendiri apakah anda benar-benar butuh terhadap barang tersebut atau tidak.

5. Pastikan Ada Sistem Pengembalian
Cek toko online yang anda tuju apakah memperbolehkan pengembalian jika barang yang datang tidak sesuai dengan yang anda pesan. Atau juga karena terlalu lama barang diperjalanan sehingga saat sampai pada anda barang sudah rusak. Barang yang rusak atau tidak sesuai sudah menjadi tanggung jawab penjual. Tentu anda tidak mau rugi dengan risiko seperti ini, maka dari itu cek toko dahulu sebelum membeli.

6. Belanja Di Toko Resmi
Saat promo Harbolnas tiba tentu banyak sekali toko-toko online yang ada di E-commerce memberikan diskon besar-besaran. Tentu ada perasaan sedikit ragu saat berbelanja, apakah barang yang dibeli adalah original atau tidak. Sebaiknya pilih produk dari toko-toko online resmi yang sudah mendapatkan verifikasi langsung dari E-commerce. 

Jika masih cukup ragu, anda hanya perlu percaya berbelanja pada platform Blibli.com. Blibli.com memberikan jaminan atas keaslian semua barang-barang yang ada di sana. Meski dengan diskon yang besar, tentu kualitas barang tetap jadi nomor satu. Anda juga bisa membaca berbagai riview dari pelanggan agar semakin yakin akan keaslian produk.


Dengan memanfaatkan diskon saat promo Harbolnas bukan berarti anda tidak bisa mengontrol keuangan. Jangan sampai anda terjebak diskonan yang diberikan. Maka dari itu cermatlah berbelanja saat Harbolnas tiba.

Posting Komentar

0 Komentar